Beranda > AKU > Hari Ahad ini

Hari Ahad ini

Satu berita yang belum saya sampaikan. Pangeranku tampan, dengan terpaksa dan untuk sementara, saya titipkan di neneknya (ibuku tercinta). Huh, berat rasanya. Sedih? Benar, tentu. Saya dan istri yang tersayang, sedih bukan kepalang. Namun apa daya, kami berfikir, ini untuk yang terbaik. Terlebih saya coba mempersiapkan kapal ku sendiri.

Ahad ini, saya sendiri berkunjung, menemui pangeranku. Hiks, terselip haru di dada ini. Sekuat mungkin kutahan air mata yang hampir saja terjun, berselancar. Huh, mallow euy.

Awal pertemuan Ahad ini, sengaja saya tak langsung mendekati. Kuucapkan salam dari jauh sambil melihatnya. Sang pangeran sedang tidur-tiduran memegang botol susu kesayangannya, sambil nonton tv. Hendak tidur. Hiks….

Sesaat aku ucapkan salam, sang pangeran menoleh, memperhatikan. “Siapakah?” kukira itu yang terbersit di hatinya. Masya ALLAH, diapun tersenyum lebar, disusul dengan tawanya yang khas. Ya ALLAH, pangeranku semakin pintar. Dia pun beranjak, padahal, kutahu dia mengantuk hendak tidur. Namun melihatku, dia beranjak, bersegera, bangun dan sedikit berlari. Tuk, kakinya mengenai kaki kursi. Ya dia pangeranku, kembali bangkit, menghampiri.

Mmm, “Ayah kangen.” aku pun memeluknya.

Uh…uh….Pangeranku memang belum pandai bicara di usianya yang mendekati 1 tahun 5 bulan. Dia menunjukkan hamster peliharaan omnya, yang sehari-hari menemaninya. Pamer. Ehem, pangeranku memang pintar. Subhanallah.

 

I love U Dafiku. ^_^

Iklan
Kategori:AKU Tag:
  1. Oktober 14, 2012 pukul 5:18 am

    hem.. sedih bacanya..
    _Semoga pangeran kecilnya bisa cepet tumbuh menjadi dewasa..
    _N menjadi pangerang yang berbakti Kepada kedua orang tua nya.. aminn..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: