Beranda > RENUNGan > Cerita Hari Ini

Cerita Hari Ini

Hehe….seuri heula ah, maklum pengen ngilangin mumet-mumet di kepala, supados lewih plong….mau ikutan? mangga. Bahkan untuk lebih hebat teriak sekencangnya, yang katanya bisa menghilangkan stres…

Hari ini, ya, sedikit melelahkan. Manusiawi. Hidup tanpa lelah, ya… tidak hidup lah. Lah wong, yang diam aja lelah. Ga percaya? coba aja seharian diam tanpa melakukan aktivitas, pasti lelah. “Aduh paregel euy..” Nah mungkin inilah kalimat yang terlontar.

Ok, sejak kemarin saya dan teman-teman bercengkrama, bercerita tentang banyak hal, satu di antaranya tentang kapal, lebih ekstrim… “BAKAR KAPAL”. Ehem, kalimat yang menegaskan antara keberanian dan kenekatan. Salah-salah ambil langkah, bisa-bisa mati konyol.

Cerita “Bakar Kapal” ini terus merasuk dan semakin merasuk, DALAM. Lebih-lebih ada sedikit bekal dalam diri ini. AKU PASTI BISA. Paling tidak kalimat ini, terus mengompori. Akhirnya, perlahan tapi pasti dan terukur, aku mempersiapkan KAPAL yang baru dan milikku sendiri. SIP, mantap.

Kapal ku mulai tersusun, sedikit demi sedikit. SEMOGA sesuai dengan target yang sudah direncanakan, Kapalku sudah mulai berani menghadapi badai yang kecil ataupun yang besar…

^_^

Iklan
Kategori:RENUNGan Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. Oktober 13, 2012 pukul 3:54 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: