Beranda > Tak Berkategori > KETERgantungAN

KETERgantungAN

KRANair

Di sela-sela chat dengan HATO yang sedang berkomentar tentang SMScinta, eh ujug-ujug dia bilang, “kok aernya diabisin sih, saya mau mandi neh.”

Nah loh. Emang sih, pas tadi ke toilet, ketika memutar kran air, eit ternyata airnya abis. Syukurlah masih ada air di bak. Berarti setelah saya lupa dengan peristiwa di toilet tadi, airnya habis, HATO mengingatkanku lagi.

“Yee, syukurin. Salah sendiri mandinya telat. Airnya abis, nyalain orang deh,” balasku tadi.

Ya, manusia, manusia, memang masih bergantung kepada yang lain. Kalau liat chat-chat dengan HATO tadi, misalnya mandi, kita masih bergantung pada yang namanya air. Emang ga mungkin sekali, kalu mandi tidak pake air, apalagi pagi-pagi dan udah bangun tidur. Kecuali emang orangnya jorok, ga pernah mandi pagi.

Kemarin saja, ketika hampir seharian internet ga konek, setelah sehari sebelumnya sambaran petir “datang menyapa” koneksi internet kantor berikut dengan alat-alat operasi usaha (komputer dan mesin), sehingga menyebabkan para teknisi sibuk bukan kepalang untuk memperbaikinya, agar keadaan kembali normal, termasuk internet agar konek lagi.

Internet ga konek, serasa hampa, bekerja pun seperti ada yang kurang

Yup, ini juga satu ketergantungan yang lain. Ketika keseharian bersentuhan dengan internet, pas internetnya ga konek, kayaknya ada yang kurang neh.

Siapapun kita, memang tak layak sombong ya. Sombong dengan melanggar segala peraturan, atau malah membuat aturan dengan menyaingi aturan SANG PENGATUR. Sementara kita masih bergantung, terlebih kepada SANG PENGATUR.

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: