Beranda > Tak Berkategori > HATOmana??

HATOmana??

Ehem, sengaja artikel ini saya buatkan. Untuk membuat senang orang yang memintanya. Entahlah, entah karena artikel saya enak dibaca atau ngga, atau emang kepengennya dia agar bisa nampang di blog saya kali :).

Apapun itu, semoga dianya yang sudah saya buatkan artikel tentang dirinya menjadi senang. Maaf baru sekarang saya membuatkannya, dan semoga bukan suatu hal yang menjelek-jelekkan dirinya. Heuheu… 🙂Sebenarnya namanya TOHAsaepulloh (ups, untuk ‘pe’-nya pake ‘ef’ atawa pake ‘pe’ ya? eit setelah dicek di FBnya TOHAsaefuloh, tanpa double ‘el’, ups ntar ah nanya benernya ke orangnya). Sekilas artinya, TOHA=hanya ALLAH yang mengetahui arti dan maksudnya, sementara SAEFULLOH kurang lebih memiliki arti pedang ALLAH. Semoga jadi pejuang ya HA…

Perkenalan dengannya bukanlah suatu ajang yang resmi. Dimana saya dan Toha saling mengulurkan tangan dan saling mengucapkan nama masing-masing, sebagai tanda perkenalan. Ya, perkenalan yang mengalir begitu. Di kala senggang, sesekali menanyakan pribadinya walau belum mendetail, sedetail-detailnya.

Eh iya, walau namanya TOHA, saya lebih suka memanggilnya HATO. Sedikit kejepang-jepangan. Ya, kalu menurutku wajahna seperti jepang –maaf kalau salah menilai wajah ya, silakan meniliknya sendiri–.

“HATO mana??” demikian pertanyaan saya ketika nyamperin temen-temen setiap kali laporan ke SANG KHOLIQ (baca: Sholat).

Lah kok ditanyain? Ya, biasanya HATO masih tergolek lemas tak berdaya di peraduan mimpi, bersandingkan teman-teman seperjuangan dalam meraih asa yang masih dalam harapan –tidur bersama–. Harap maklum, jadwal kerjanya selalu mendapat giliran malam. Pagi sampe siangnya, dipergunakan untuk mengembalikan energi yang online pada malam harinya. Tapi akhir-akhir ini, jarang sekali saya temukan dia disana.

Selidik punya selidik, seorang sahabat seperjuangan mengungkapkan, HATO telah mempunyai bisnis yang lain selain berasyik ria di alam mimpinya. Mangkanya kalu siang sudah tidak nampak batang hidungnya yang sedikit mancung keluar.

OK HATO, selamat berjuang meraih mimpi-mimpi di alam nyata. BRAVO…!!

//semogaTAKlelah//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. Juli 13, 2010 pukul 3:31 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: