Beranda > Tak Berkategori > BOTAKorABCD??

BOTAKorABCD??

AL HAMDULILLAAHI ALLOOHUMMA KAMAA AHSANTA KHOLQII WAHASSIN KHULUQII (“Segala puji bagi Allah ya Tuhanku sebagaimana Engkau telah memperindah rupaku, maka baguskanlah budi pekertiku”)

Ehem, sejenak kulihat wajah ini di cermin, SUBHANALLAH. “Ini aku ya, koq ganteng sih?” ehem berusaha memuji atas apa yang ALLAH berikan, walau pun rupaku mungkin tidak seelok para aktor yang sering muncul di televisi or para pejabat disana yang setiap hari tampil parlente.

INIipin&UPIN

Ups, ada jerawatnya euy. Ada satu biji neh, tepat di bawah idung. Ih padahal khan aku dah punya istri, kok masih jerawatan ya??…eh emang jerawat sama istri ada relationship-nya? ngawur deh…..

Berlanjut, aku pun mulai menata dan menyisir rambut, agar terlihat lebih rapi. Eit, loh loh, kok terlihat gondrong ya, walau ga gondrong-gondrong amat sih. Kayaknya memang sudah waktunya untuk dicukur neh. Pun udah ga enak neh, bikin gatel, apalagi aku termasuk orang yang kurang bisa mengurus rambut. Cukur ah…!!!

Botak bin plontos? Ups, aku udah pernah mendiskusikannya dengan si DOI, ga boleh, POKOKnya GA BOLEH!!! Hiks. Dulu sih waktu masih sendiri, gaya rambut terserah gwe, mangkanya pernah pada satu zaman, kepala ini botak bin plontos, seplontos-plontosnya.

Ya paling-paling, gaya rambutnya ABCD, yang kata guru olahraga waktu MTs dulu kepanjangannya ABRIbukanCEPAKdoang.

Udah segitu aja ah…. ^_^

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: