Beranda > Tak Berkategori > KULIAHdibayar

KULIAHdibayar

Pagi tadi, “Wuiz keren euy, sudah pun bisa menikmati kuliah, dikasih bayaran pula (gaji).” Itulah komentar saya untuk mengagumi seseorang yang diceritakan sang istri tercinta kala pagi berbonceng ria numpak delman, ups numpak montor ding, dalam mengarungi sebuah perjalanan indah menuju tempat kerja. Ya masih indahlah, pagi hari setelah semalam hujan mengguyur tak begitu lebat, walau jalanan sudah mulai dipadati kendaraan yang berlalu lalang, tetapi udara masih harum untuk dinikmati.

Seseorang ini adalah seorang suami dari rekan kerja istri saya. Ketika ditanya pekerjaan seseorang tadi, katanya dia adalah PNS yang sekarang mendapat tugas untuk kuliah. Ya, tentu, kuliah tetep dapat uang saku/gaji. KEREN.

ihh.....tatut..

Sebenarnya, sering saya mendengar beberapa orang baik orang terdekat maupun terjauh, mendapatkan rezeki yang luar biasa —menurut saya— kuliah gratis plus dikasih uang saku lagi, dan uang sakunya pun ga tanggung-tanggung bisa untuk infak bulanan, bisa menghidupi keluarganya —istri dan anak-anak–, atau mungkin bisa menghidupi keempat istrinya —kalu punya–. SUBHANALLAH.

Nah, terbersit deh, “Abdi tiasa teu nyah, kuliah samodel kitu tah. Bagja pisan atuh Gusti upami kitu,” tapina dina jero manah ieu teh, atuh sugan janten du’a nu kakabul dina waktos nu dipayun. Amin. Eit euleuh-euleuh eta si AKANG, atuh geuning alih basa, janten ngangge basa sunda. .. eh muhun, atuh hapunten. Ups…

Oke, sementara waktu tetap fokuskan untuk meluluskan tahun ini, 2010, kuliah yang satunya untuk mendapat gelar S.E. Dan cari-cari peluang tuk dapet gelar S.Akt. INSYA ALLAH….

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: