Beranda > Tak Berkategori > PASTIbisa!!

PASTIbisa!!

“Apa tidak lebih baik untuk ditunda sampai lulus dulu? sebentar lagi khan lulus.” Demikian kurang lebih pernyataan ortu sang gadis, ketika saya berusaha mengajak seorang gadis (yang sekarang sudah syah menjadi ISTRI baik menurut hukum agama, adat, dan hukum negara, ^_^) melanjutkan episode kehidupan berikutnya, MENIKAH.

InsyaALLAH

Yup, saya meyakinkan dalam hati untuk membuka lembaran baru kehidupan, untuk menanggung sebuah tanggungjawab yang baru. Oleh karenanya, saya pun memberanikan diri untuk menghadap ortu seorang gadis, untuk mengucapkan sebuah permohonan dan menyodorkan sebuah pernyataan, “Pak, saya menyukai putri Bapak, dan saya hendak menikahinya. Semoga Bapak berkenan menerima saya menjadi menantu.” Yup, kala itu saya utarakan dalam rangka meminang sang gadis. Dan hup, pinangan pun diterima oleh sang ortu, calon mertua dung.

Tahapan berikutnya, saya dan sang gadis, tak ingin berlama dalam masa pinangan. Kami ingin menyegerakan untuk melaksanakan salah satu SyariatNYA, MENIKAH. Tapi ups?

Saya dan sang gadis, masih kuliah, satu tingkat lagi, TINGKAT AKHIR. Kuliah yang hampir rampung. Ortu sang gadis khawatir, gadisnya tidak rampung dalam kuliahnya dikarenakan menikah, seperti yang dialami tetangga sekampung yang menikah di kala masih kuliah, yang akhirnya kuliahnya tidak rampung-rampung. Mangkanya pantas, kalimat awal tulisan ini, disampaikan sang ortu sebagai alasan penundaan pernikahan kami.

Tapi, tentu sang pejuang tak berhenti sampai situ. Lobi-lobi dan usaha-usaha terus digencarkan dalam rangka mengambil hati sang ortu, bahwa menikah bukan satu hambatan untuk merampungkan kuliah. Lagipula, MENIKAH kan ibadah, yang sering “disesalkan” banyak orang. Menyesal, kenapa tidak menikah dari dulu-dulu.

Waktu pun terus bergulir, dan akhirnya ALHAMDULILLAH, ALLAH telah menyusun sebuah skenario yang begitu indah bagi hamba-NYA, saya dan sang gadis diperbolehkan menikah walau masih kuliah, tapi dengan sebuah janji, KULIAHNYA HARUS LULUS. Yup, ini janji saya, dan PASTIbisa!!

Mangkanya, target berikutnya……AKU dan DOI kudu LULUS KULIAH!!!!!

PASTIbisa!!

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: