Beranda > Tak Berkategori > WINNIEthePOOH

WINNIEthePOOH

Apa ya? Sejenak saya berpikir untuk menuliskan sebuah tulisan tentang judul di atas. Tentang apa ya? Apa tentang sejarahnya, atau tentang…..

Mmmm, oke deh…mangga disimak aja ya (^_^).

Terbersit untuk memberikan sebuah hadiah berupa cincin, kala akan mengkhitbah sang calon. Ya, seperti kebanyakan orang yang bertunangan, biasanya kan ada acara saling tukar cincin antar pasangan. Beberapa teman pun pernah menyarankan untuk memberikan cincin.

Tapi, nggak deh, itu mah hal yang biasa kali ya, menurut saya mah. Lagian, ga ah, ga pake acara tuker-tuker cincin, lagian kan belum sah. Dan tuing, ada ide yang nyasar, tapi berdasar ma’lumat tsabiqoh yang saya peroleh tentang sang calon. Yup, sang calon teh suka dengan yang namanya WINNIEthePOOH. YAP…Oke, kasih boneka THEpooh ah. Yang kemudian pencarian boneka WINNIEthePOOH pun saya lakoni, serta tak lupa meminta bantuan saudara, terutama sang adik.

Nah, akhirnya sang calon saya beri hadiah boneka ini nih, atas pilihan sang adik….

POOHideologis

POOHideologis

Hehe…WINNIEthePOOHnya masih bayi, ya jadinya BABBYpooh…

Dan setelah sang calon resmi menjadi istri tercinta, ada beberapa benda yang disangkut bergambar WINNIEthePOOH.

BABBYpooh

BABBYpooh

KAOSpoohIDEOLOGIS

SCREENshootHPpooh

coverBOOKfilePOOH

coverBOOKfilePOOH

PINpooh

KALENGpermenPOOH

KALENGtabunganPOOH

BROSpooh

SELIMUTpooh

Heuheu, jadi ikut-ikutan suka POOH deh. Oh ya, kata sang istri tercinta sih masih ada benda-benda yang lain, cuman lupa naronya….

Hatur nuhun ah…

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: