Beranda > Tak Berkategori > EFEKphotoshop

EFEKphotoshop

Photoshop

Berjalanlah tiga pemuda ganteng (meureun kitu geh), menapaki jalan tembok yang sudah tidak baru lagi dan terlihat beberapa ancuran tembok yang menegaskan bahwa lelahnya menahan beban-beban yang lalu lalang tepat di atasnya. Salah satu dari tiga pemuda itu adalah aku (prikitiw, pemuda yeuh…). Dua yang lain adalah pemuda yang sudah menikah dan pemuda yang statusnya masih jomlo. Kedua pemuda tersebut adalah teman seperjuangan. ALLAHU AKBAR…!!! AYO SEMANGAT…SEMANGAT…!!!

Seperti biasa, obrolan-obrolan kecil dan renyah mengisi perjalanan yang tidak melelahkan, daripada terbengong-bengong, bisa-bisa kaki kesandung atau terperosok ke got yang tidak berair, di sisi kanan jalan tembok itu.

Seketika, seorang pemuda dengan berkendaraan sebuah motor matik, menghentikan motornya. Berarti jumlah pemuda dalam cerita ini, ada empat orang. Pemuda inilah akan menjadi objek dari tulisan ini.

Ah itu hal yang biasa kali, ngapain diceritain? Eit tunggu dulu, ntar juga seru deh….

Terlihat, dari caranya membuka helm, bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan pemuda motor matik. Sang pemuda agak kesusahan. Yup, karena berbicara tentang helm, oleh karena itu, yang terjadi ya sekitar kepalanya dong, bukan perut atau malah kakinya.

Dan….jreng. Benar khan? Kepalanya atau tepat pelipis sebelah kiri, ada perban, agak besar lagi. Entah bagaimana kejadiannya, entah jatuh dari motor, atau jatuh dari tangga, atau mungkin ketimpuk, atau entah hanya dicium saja, diciumnya pake DUREN. Pastinya ada luka, masih baru dan masih terasa sakit, yang diketahui dari keryitan wajah sang pemuda ketika membuka helm.

TAPI….tiba-tiba teman saya, pemuda yang sudah menikah nyeletuk, “Wah itu mah EFEKphotoshop”. Waduh….sesaat membuat diriku ini berfikir hingga akhirnya meledak sebuah tertawaan, saya geli mendengarnya.

Wah, wah, parah nih si BRO. Masak orang nyata, luka cuman efekPOTHOSHOP doang. Kalu cuman efek doang mah, gampang banget disembuhin, lagian lukanya juga luka buatan….

Ehem, nikmatnya manusia, bisa merasakan berbagai macam RASA…..

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:,
  1. OkLAhKLO BGTU
    Juni 28, 2010 pukul 9:27 am

    Hmmm…..Wartawan cuy

    • Juni 29, 2010 pukul 7:10 am

      lagi latihan bro…. ^_^
      heuheu
      mangkanya hati2 bareng2 saya ya….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: