Beranda > Tak Berkategori > SENdok

SENdok

Berbicara peralatan makan atau sejenisnya lah, mendengar SENDOK, memberikan sedikit senyum bagi saya dan mungkin istri saya. Apa sebab?

Keterpisahan keluarga HADE (Aa HAsan n mBae Dewi) dari orangtua, dengan maksud menumbuhkan rasa kemandirian dan belajar berkeluarga bagi HADE, terkhusus sendok ini, hanya berbekal enam buah saja, setengah lusin sebagai modal awal. Hehe…aseli bikin saya senyum-senyum sendiri euy…hehehehe….

Ya, sebenarnya enam sendok, untuk kami berdua sudah cukup lah, itu pun sebenarnya masih tersisa. Bener khan? Ayo dihitung bersama, khan ada enam sendok neh, untuk AAnya satu, untuk Mbanya satu, jadinya kepake cuman dua khan. Berarti sisanya masih ada empat sendok yang menganggur. Tapi kalu ada sayur or bikin minuman jahe, ya yang kepake empat. Tetep masih ada sisa dua. Siip…… ^_^

Tapi pernah satu ketika, ada temen-temennya Mbae Dewi, datang ke rumah mengadakan acara kumpul-kumpul. Acaranya pun diisi dengan acara masak-masak dan makan-makan bersama. Dan ups, sendoknya kurang, salah satu harus dikorbankan. Akhirnya, ya makannya gantian deh. Oh ya, kebetulan makanannya yang berkuah, jadi mesti pake sendok.

Ohya, tentu dengan hanya enam sendok ini, jangan menghalangi teman-teman untuk bertandang ke rumah HADE ya. Lagipula, kemaren HADE mendapatkan hadiah pernikahan berupa seperangkat alat makan termasuk sendok sejumlah DUAbelas buah, ya satu lusin. Ayo dihitung lagi! Enam ditambah DUAbelas sama dengan satu setengah lusin, DELAPANbelas sendok. ALHAMDULILLAH…..

Oke, segitu dulu deh cerita sendoknya. SEMOGA sendoknya awet dan memberikan kontribusi dan partisipasi yang luar biasa bagi keluarga HADE. AMIN….

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: