Beranda > Tak Berkategori > TAKbolehNYERAHlagi

TAKbolehNYERAHlagi

Entahlah, sejak Rabu kemarin (23/06), ada semangat lain yang tengah saya rasakan. Tidak seperti biasanya. Mangkanya, status FB pun saya tuliskan “semangat, semangat…”

Memang, mungkin terhitung dua minggu ke belakang, badan terasa tidak bersinergi untuk diajak kompromi dalam segala aktifitas sehari-hari. Hingga akhirnya, selama tiga hari, dari Minggu hingga Selasa (20-22/06), saya pun harus tepekur di rumah sepanjang hari, untuk mengembalikan banyak energi dalam memulihkan kondisi badan.

Nah loh, tepekur tiga hari toh? Ini belum dihitung dengan hari tepekur sebelumnya. Ehem, saya hanya bilang ke Istri tersayang, “Wis Tue, geuning… ^_^”. Istri tercinta pun hanya berkomentar dengan tidak lupa menyelipkan sebuah pengharapan dan semangat, “Kondisinya aja lagi ga fit, ayo semangat, semangat. Suamiku PASTI SEHAT.”

Ahai, SAYA memang tak Pantas UNTUK menyerah. Apalagi hanya karena sakit. Saya tak hendak menyerah lagi. Terlalu banyak aktifitas dan kesempatan yang terlewat begitu saja, ketika sakit dimanjakan. Saya pasti bisa SEHAT. Dan ehem lagi, Selasa pagi pun saya semangati badan ini untuk beraktifitas. Sakit yang kadang terasa, paksakan dan lupakan saja. BIARLAH….

“Puasa, SAKIT. Tidak puasa pun, tetep sakit. Mendingan juga PUASA aja ah,” menyemangati saya untuk melakukan apa yang memang harus dilakukan, Kamis kemarin…

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: