Beranda > Tak Berkategori > NENGinay

NENGinay

Hehe…bertemen sama siswa kelas 6 SD yang sudah mengenal internet, lucu juga. Diajak becanda, dianya malah marah, diajak serius malah ga mau. “Uh, si Kakek mah ceramah melulu.” Tulisnya di CHATfb.

Yup, kupanggil anak ini dengan panggilan NENGinay, walaupun sebenarnya orang-orang dan teman-teman sepermainannya, memanggilnya INA. Aku tidak tahu persis siapa nama aselinya, yang aku tau di awal perkenalan di FB, “INAYAHmutz” dan terakhir “Inayah Naq Ke-satu“.

NENGinay adalah siswa kelas 6 SDIT yang berada di daerah Cibungbulang, yang tahun ini lulus dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, entah mau kemana dia.

Hehe…nyengir dulu ah. Lah kok pake nyengir? Kalu itung-itungan umur untuk sepantar dia mah sekitar DUAbelas or TIGAbelas tahunan lah, tapi silakan cek profil FBnya, “Tanggal Lahir:17 Juli 1989”, berarti udah duaPULUHsatu tahun loh. Awal perkenalan pun, dia mengaku sekolah di SMAN di Bogor. Hehe….nyengir lagi deh. Ternyata, cek n ricek, ya sekolahnya masih SD.

NENGinay, termasuk salah satu NETter/FBer yang termasuk aktif. Bagaimana tidak, orang tuanya membuka sebuah warnet berdekatan dengan rumahnya. Mangkanya jangan aneh, kalu hampir setiap hari NENGinay teh OL dan menyapa melalui CHATfb di sela-sela pekerjaanku…..

^_^

//SEMOGAtakLELAH//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: