Beranda > Tak Berkategori > KADOlagi

KADOlagi

Sebuah pesan singkat masuk, hari ini. Dari ISTRItercinta tertanggal 18/06/2010, pada jam 09:56 WIB. Isinya, “Dapat kado lagi…kayaknya sprei deh..”.

Yup, tanggal 18/06/2010, merupakan tanggal yang melewatkan dua bulan empat belas hari, sejak pernikahan kami (saya dan istri tercinta), tapi Alhamdulillah kado pun masih ada aja yang datang, sebagai tanda turut bersuka cita atas pernikahan kami.

Saya pun mengirim pesan balasan, “Alhamdulillah, semoga kita selalu menjadi hamba yang bersyukur ya.”

Ehem, menit-menit berlalu, saya pun melanjutkan aktifitas seperti biasa. Lantas sebuah pesan singkat datang lagi. Dari: ISTRItercinta, tertanggal 18/06/2010, pada jam 10:26 WIB. Mengabarkan, “Alhamdulillah. Hari ini dapat 2 kado.”

Masya ALLAH, ALLAH memang sungguh-sungguh LUARbiasa. Rasa syukur yang kami persembahkan masih tergolong sederhana dan biasa, namun ALLAH membalasnya dengan yang LUARbiasa. Pesan singkat sebagai jawab kukirimkan. “ALHAMDULILLAH, ALLAH memberikan bukti ke MAHAKUASANYA”

“Dan (ingatlah juga) tatkala Tuhanmu memaklumkan: ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmatKu), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. {Ibrahim (14): 7}

//semogaTAKlelah//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: