Beranda > Tak Berkategori > MOBILkapalitek

MOBILkapalitek

Ini hanya istilah yang saya berikan untuk mobil tangki LPG dengan kapasitas 50.000 Kg, yang pagi ini melintang menutup badan jalan, sehingga membuat kemacetan di daerah Leuweung Kolot-Cibadak.

Kenapa disebut kapalitek? Tadi, selagi menikmati macetnya jalan dengan sambil berusaha menerobos kemacetan tersebut, sekilas saya coba amati leher sang mobil. Ternyata, telihat terlihat sedikit pengok, yang kayaknya berusaha menahan sang ekor yang tidak menurut kepada sang kepala. Memang daerah tersebut merupakan sebuah belokan yang cukup tajam, bagi sang mobil, yang sebelumnya jalanan berupa turunan yang cukup panjang. Turunan ini cukup memberikan motivasi bagi kendaraan untuk melaju dengan kecepatan yang cukup kencang. Mangkanya dalam perkiraan saya, mobil tersebut melaju agak kencang, dan mulai tidak terkendali ketika melaju di belokan tadi, dan akhirnya kepala tetap di jalurnya, namun ekor berusaha meninggalkan badan. Walhasil, melintang deh.

Entah kejadiannya jam berapa, sehingga mobil tersebut hanya bertengger tak berdaya menghalangi seluruh ruas jalan, yang secara otomatis membuat kemacetan yang cukup panjang. Yang perlu disyukuri adalah, tidak ada korban dan tidak ada ledakan. Karena kondisi mobil tetap berdiri, hanya melintang saja.

Ya, Alhamdulillah juga, di tempat tersebut, ada jalan alternatif sehingga, beberapa kendaraan bisa melalui jalan tersebut, walaupun kondisi padat merayap…..

//semogaTAKlelah//

Iklan
Kategori:Tak Berkategori Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: