Beranda > AKU, MEnulis > DARIyangSEDERHANA

DARIyangSEDERHANA

Tanggal 4, hari ini, genap sudah dua bulan usia pernikahanku dan mengarungi kehidupan bersama sang kekasih hati yang tercinta. Alhamdulillah. Memang suatu kesyukuran yang luar biasa yang harus saya panjatkan kepada SANG ROB yang telah mempersatukan kami berdua. Kami berharap tak lebih dan tak kurang, kehidupan kami menjadi kehidupan yang melahirkan sebuah keluarga yang SAKINAH MAWADAH wa RAHMAH, sebagaimana yang sering dipanjatkan oleh keluarga, sanak saudara, sahabat, teman, kawan, dan orang-orang tercinta di sekitar kami dalam setiap doa-doanya. AMIN YA ROB.

Hmm, saya dan kekasih hati, kami yang sungguh berbahagia, memulai keluarga ini dari kesederhanaan. Alhamdulillah, perlu kembali kami panjatkan. Beberapa hari setelah pernikahan, kami pun menjalankan masa “momongan” orang tua. Kami tinggal bersama ortu, yang biasa orang menyebutnya PMI, Pondok Mertua Indah. Biarlah, untuk sementara, sambil kami berusaha meyakinkan diri bahwa kami bisa mandiri, hidup terpisah dari orangtua dengan menanggung segala resiko yang baik dan yang buruk.

Dan akhirnya, 25 April yang lalu, kami pun memastikan untuk mengontrak sebuah kontrakan yang begitu sederhana, tanpa fasilitas yang serba lux, tetapi cukup memadai dan nyaman. Alhamdulillah.

YA ROB, jadikan rumah yang sederhana ini, menjadi sarana beribadah bagi kami berdua dan keturunan-keturunan, sehingga menjadi keluarga yang ENGKAU ridhoi

YA ROB, jadikan kami dan keturunan-keturunan kami, para pejuang yang tak lelah untuk selalu taat dan berjuang seperti RASUL-MU yang berjuang demi tegaknya DIN ini….

AMIN YA ROB…… ^_^

Iklan
Kategori:AKU, MEnulis
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: