Beranda > AKU, MEnulis, PROfile > FILOsofiBANGhas

FILOsofiBANGhas

Banghas merupakan sebuah kepanjangan dari Bambang Hasan Sunarto. Sebenarnya nama asli yang sesuai dengan Akte Kelahiran, KTP, terus yang tertera di raport SD, Tsanawiyah sama SMU adalah Hasan Sunarto. Lah lantas kenapa di depannya ada Bambang?

Nah begini ceritanya yang sepengetahuan saya mah. Jreng, cerita dimulai. Bambang merupakan nama panggilan saya sejak kecil. Waw, kok jauh sih dari Hasan Sunarto? Hasan kek, Sunar kek, atawa Atok kek. Nah itu dia, wis pokoke kita lanjutkan ceritanya.

Oh ya, yang ngasih panggilan Bambang adalah Babe sendiri. Karena apa? Mmm, ternyata usut punya usut, Pak Bambang merupakan kenalan atau teman Babe. Orangnya baik deh dan memang Babe sering mendapat pertolongan dari Pak Bambang, itu kata Babe. Cuman udah lama pisah dan tidak tahu alamatnya dimana. Saya pun belum pernah melihat orangnya. Nah, akhirnya Babe menggunakan Bambang ini untuk panggilan akan kesayangannya ini. Wah, entah apa alasannya. Entah untuk mengenang atau apa, yang cuman saya bisa tebak Bambang ini merupakan orang yang spesial bagi Babe.

Demikian ceritanya. Dan hubungannya dengan Banghas di Blog. Ya saya coba ramu dari nama panggilan tadi dengan nama asli. Apakah BHS atau Banghas, akhirnya saya pilih BangHaS aja deh…

//semogaTAKlelah//

Iklan
Kategori:AKU, MEnulis, PROfile
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: